Friday, July 5, 2013

Kabar Transfer Gonzalo Higuan


London - Arsenal akhirnya segera mendapatkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Seperti dilansir The Guardian, penyerang Timnas Argentina itu ditarik dengan nilai transfer £23 juta (Rp348,78 miliar) dari Madrid.
Sebelumnya ayah Higuain menyatakan bahwa anaknya bakal segera memperkuat Arsenal setelah Los Blancos memberikan izin untuk bernegosiasi dengan The Gunners.
Jorge Higuain yang juga bertindak sebagai agen London - Arsenal akhirnya segera mendapatkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Seperti dilansir The Guardian, penyerang Timnas Argentina itu ditarik dengan nilai transfer £23 juta (Rp348,78 miliar) dari Madrid.
Sebelumnya ayah Higuain menyatakan bahwa anaknya bakal segera memperkuat Arsenal setelah Los Blancos memberikan izin untuk bernegosiasi dengan The Gunners.
Jorge Higuain yang juga bertindak sebagai agen anaknya itu memberikan pernyataan kepada Fox Sports bahwa anaknya akan segera merumput di Premier League.
"Kami sudah mendapatkan izin dari Real Madrid untuk bernegosiasi dengan Arsenal. Dengan keberuntungan, saya akan melihat anakku berlaga di Premier League secepatnya," papar Jorge.
"Belum ada yang kami sepakati pada sat ini, tapi negosiasi tengah berlangsung di tahap yang amat berkembang. Kami belum membicarakan mengenai kontrak. Arsenal sudah menawarkan tawaran yang amat besar, begitu halnya dengan Juventus."
Higuain diharapkan akan segera terbang ke London, Kamis (4/7) malam waktu setempat atau Jumat (5/7) WIB untuk menjalani tes medis di Arsenal.
Striker Real Madrid asal Argentina Gonzalo Higuain.



No comments:

Post a Comment