Tuesday, December 11, 2012

Preview Bradford va Arsenal






Preview: Bradford vs Arsenal, Demi Kans Trofi


  
Arsenal. © AFP
Partai ini merupakan babak perempat final, siapa yang dini hari nanti menang akan maju ke semifinal. Di atas kertas The Gunners lebih favorit ketimbang pemilik Coral Windows Stadium ini.

Rabu (12/12) Arsene Wenger diprediksi akan menurunkan sejumlah nama pemain muda seperti biasanya, hanya saja ia tetap perlu mewaspadainya adanya ancaman kejutan.

Dengan begitu keputusan terbaiknya adalah menurunkan skuad kombinasi, antara pemain berpengalaman dan sedikit pemain muda guna berjaga-jaga.

Naga-naganya Arsenal ingin menjadikan Capital One Cup sebagai salah satu trofi pemutus dahaga gelar yang sudah berjalan terlalu lama.

Abou Diaby, Laurent Koscielny, dan Theo Walcott masih akan absen karena cedera. Sementara Andre Santos berpeluang turun meski baru sebagai pemain cadangan.

Sangat mungkin Aaron Ramsey dan Tomas Rosicky akan bertandem dengan Mikel Arteta. Sementara Jack Wilshere dan Santi Cazorla akan diistirahatkan.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Bradford City vs Arsenal ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI Rabu (12/12) pukul 02.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Bradford City (4-4-2): Duke; Darby, McHugh, McArdle, Meredith; Thompson, Jones, Doyle, Atkinson; Hanson, Wells.
Arsenal (4-3-3): Szczesny; Jenkinson, Mertesacker, Squillaci, Gibbs; Ramsey, Arteta, Rosicky; Oxlade-Chamberlain, Giroud, Gervinho.

No comments:

Post a Comment